Info Menarik
Loading...

Undangan Pernikahan Pemilik Blog Didikjatmiko.com

BOJONEGORO - Di era modern saat ini, kata-kata undangan pernikahan formal biasanya dibutuhkan untuk dikirim dalam format digital. Tidak dipungkiri, saat ini undangan digital memang menjadi pilihan yang efektif untuk diberikan kepada teman, saudara, atau rekan kerja yang tempat tinggalnya jauh. Tak lupa mengucap syukur yang berlipat, akhirnya pemilik blog didikjatmiko.com dipertemukan dengan jodohnya. Aamiin

Undangan Pernikahan Didik Jatmiko dan Dita Nindyana

Tanpa mengurangi rasa hormat, kepada Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian yang mungkin pernah bertatap muka dengan pemilik blog didikjatmiko.com atau teman-teman yang berada jauh di sana untuk memberikan doa restu pada pernikahannya sebagai mana yang tertulis dalam postingan blog ini.

UNDANGAN PERNIKAHAN PEMILIK BLOG DIDIKJATMIKO.COM

Ditujukan kepada seluruh teman mempelai Perempuan dan Laki-laki

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Maha Suci Allah, yang telah menciptakan makhluk-Nya berpasang-pasangan. Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan kami:

Dita Nindyana

Putri dari Bapak Suryo & Ibu Siti Maemonah

Gang Jagalan RT 05 RW 02 Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora - Jawa Tengah

&

Didik Jatmiko

Putra dari Bapak Sapran & Ibu Warti

Desa Sedahkidul RT 04 RW 01 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro - Jawa Timur

Bahagia rasanya apabila Anda berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada kami. Kami mengundang Anda untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan kami berikut ini.

Resepsi Pernikahan Dita Nindyana & Didik Jatmiko

Resepsi pernikahan dilaksanakan pada Hari, Tanggal : Minggu, 23 Juni 2023 Pukul : 11.00 WIB - selesai dan bertempat di : Gang Jagalan RT 05 RW 02 Kelurahan Randublatung Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora - Jawa Tengah.

Kirim Kado Pernikahan untuk Dita Nindyana & Didik Jatmiko

Terima kasih atas doa restu yang telah diberikan. Bagi teman-teman, saudara dan sahabat yang ingin mengirimkan kado nikah, silakan kirim dengan cara berikut ini. 

Kirim kado pernikahan darimu untuk mempelai melalui rekening di bawah ini.

>>> Bank MANDIRI <<< :

Nomor Rekening : 1780003085699

Atas Nama : Didik Jatmiko

>>> Bank BRI <<<:

Nomor Rekening : 2195 0100 3630 508 

Atas Nama : Dita Nindyana

>>> Bank BNI <<< :

Nomor Rekening : 0303852442

Atas Nama : Didik Jatmiko

Setelah mengirimkan kado pernikahan, silakan kirim bukti transfer ke nomor WA 085230874229. Atas kado yang dikirimkan kami sampaikan terima kasih, semoga rejekinya dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin

PETA LOKASI Resepsi Pernikahan Dita Nindyana & Didik Jatmiko (terlampir di gambar)

Peta Lokasi Pernikahan Didik Jatmiko dan Dita Nindyana

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan hadir dan memberikan doa restu. Atas kehadirannya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Bojonegoro, 16 Juni 2024

Kami yang berbahagia,

Kedua Mempelai beserta keluarga besar

KESIMPULAN

Sebelumnya kami mohon maaf jika Undangan Pernikahan kami ini kami sampaikan secara online lewat postingan blog. Semoga tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian. Salam bahagia dari Kota Bojonegoro - Jawa Timur dan Blora - Jawa Tengah ya, semoga yang masih jomblowan/jomblowati segera dipertemukan dengan jodohnya. Aamiin. Tetap semangat ya!

Share with your friends

Give us your opinion

Didik Jatmiko merupakan Blogger dan YouTuber dari Bojonegoro yang mencoba berkreasi, silahkan berkomentar sesuai postingan dan dilarang berkomentar menyinggung SARA dan SPAM.

Terima kasih telah berkunjung dan salam damai dari Bojonegoro.

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done